Kamis, 15 September 2011

NostalGILA KayuBakar :)

190510 :)

tgl itu gak akan bisa gua lupain,seruuuu boy :D
walaupun cuma 17 kepala(hanya kta kias,jgn mkr yg pg cm keplany aja ya :D),tapi kayak 1kecamtan ( :D lebay gua)tp emg iya ko,heboh bngettttzz(naaah gua alay :D)

190510,go to MUTUN beach,ada bu.tri(yg pny kayubakar :D),ade f,sete,citra,inggar,mustika,ima,anggun,anin,silpi,ernita,karin,ayu,manda,surya,cos,emb..

Janji berangkat jam 8,mlah pd ngareeet :@,jdny brngkt jam 10an lah. .
Nympe disana ada Aseep(anak9f),smpt dbt si sama guru2(kasian citra dmarhn:( :D ),nympe,nyri pondok,makan,trus prg k pulau TANGKIL dh..

Dplau tngkil,ktrng heboh bngt,mlai dr tmpk2n pasir,nglemparin cos pke pasir,poto2,bananaboatn,berendem,nulis2 gk jelas datas pasir,maen pasir,nyri keong(mustka doang:D)
gua bnanabtn sma sete,inggr,karin,anin, Aseeek bnr :D,kanaaaan,kiriiii :D triak2 ktakutan tp brni kyk org stres,dcburin d tengh laut sma abng2 tkng bnana itu :( :D tpi seru :P..
Trus citra,ima,anggun,ayu,ernita,bananaan jga,seru jg si,IMA aja smpe tepar :D..

Puas main2,blik lg dh ke mutn beach,dpndok ada bu.elly sm bu.flora,ktrng dmrhn ;( gra2 nnggln tas,tp gkpp yg pntng HAPPY :D..
Udh slsai bilas,pulang deh :)

sumpaah hri ini seru bngt,thanks ya tmen2,gua gk akan lupain hri ini :)

LOVEKAYUBAKAR :* :) :D..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar