Rabu, 28 September 2011

menggila :D(masa alay)

kamis, 4 maret 2010


ceritaaa pagiii

LUN IPA dan PAI

lancar bngt ngejain nya....

jam 11 pulang
trus mampir k warung bu Anis
makan siang with mustika, yoedid, nd dila

udah makan kita2 pada kewarnet yg dkt skul itu tuh...
pada tau kan?????
yap 100 buat yoedid..(heheh GJBS)
"MOZ'S"
di moz sampe jam 13..

plng dri moz..
gua tertimpa musibah..
DUIT GUA ILANG BOOOYYYYYYYY, GOCAP LAGI(lebay mah:D)
sadar2 nya wkt mw bli minum d DOMART..
gua ame Yoedid balik lg nyariin tu duit..
(udah kyk org keilangan duit 5 milyar mah)
pasrah aja lah
siap2 dimarahin "MAMA"

udh gitu k go, d jln pepsi gua jth(emg hri sial gua hari tu)
kite2 main d ruang L,,
nahhh SODARA...SODARA...
di kelas PEPSI nya YOEDID tumpah..
(udh kyk org gila yoedid itu,,bkn nya cpt kluar mlh jerit2 d dalem...)
KURANG AJAR nya..
dy yg numphn pepsi gua yang ngepel (manusia tak tau diri kau did!!!)


gag lama itu ad embak2 msk.. kita2 pd DIUSIR!!!!!!!! :(

akhirnya,setelah menjelajah GO kita nemuin 1 ruang yg kosong..
yaitu ruang 'G'

jadi la kami semw mengGILA disana..
mulai dari makan,minum,ngecas HP,bergaya ala mbak2 candra,sampe season fto sambl loncat2 jg ada(udh kyk pocng aj :D)

pda tau gag?????
ktorang fto2 ampe jam 4 tau.......

alhasil fto aneh kita2 jd buanyak buangetzzz(Alay..)

sangking aneh nya...
ktorng ktwa2 liat fto ktrng sendiri.. :D

udh cpk ktrng msk kls...
dan blajar smbl ktwa2...


FINISHHHHHHHH...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar